Cara Alami Menyembuhkan Kaligata, SEMBUHKAN Kaligata / Biduran (Urtikaria) Secara Alami

Cara Alami Menyembuhkan Kaligata, SEMBUHKAN Kaligata / Biduran (Urtikaria) Secara Alami

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Cara Menyembuhkan Kaligata ,- Beberapa hari belakangan ini anda anda tidak masuk kerja karena mengidap kaligata yang sangat menganggu aktifitas ??? Sedang mencari cara alami menyembuhkan kaligata ??? Jika benar demikian, disini kami rekomendasikan obat kaligata alami QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya.

QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan kaligata disini karena memang seluruh kandungan aktif yang terkandung di dalamnya bisa membantu mempercepat penyembuhan kaligata yang ditandai dengan gejala utama gatal.



DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT KALIGATA :
Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Kode Produk TKM (Kode Produk WAJIB di Cantumkan saat melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami baik itu via WA / SMS)
Isi 300 ML (Untuk 1 minggu) / Penggunaannya bisa diminum dan dioles
Harga Rp. 155.000 / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
Pendaftar & Importir PT. BMUI
Produsen Indonesia
Telah Terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia),

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan kaligata dengan mengkonsumsi obat kaligata alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit kaligata, penyebab serta gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Kaligata / Biduran (Urtikaria)

Kaligata / biduran / urtikaria
Biduran atau kaligata dalam dunia medis dikenal dengan istilah urticaria (dibaca: urtikaria) adalah ruam gatal pada kulit yang berwarna kemerahan dan menimbul. Bagian kulit yang memerah sedikit lebih tinggi dari kulit sekitarnya, dalam bahasa kita, ruam seperti mungkin secara singkat disebut bentol. Ruam ini muncul di satu bagian tubuh tertentu atau tersebar di area yang luas. Mulai dari ukuran beberapa milimeter hingga sebesar telapak tangan yang tersebar secara terpisah ataupun bergabung satu sama lain seperti pulau-pulau.

Penyebab Kaligata :
  • Paparan Dingin : Jika kulit Anda terkena suhu dingin dan kemudian hangat, Anda mungkin rentan untuk mengembangkan kaligata
  • Jenis Kelamin : Perempuan diketahui beresiko lebih tinggi terkena kaligata. Alasan yang tepat untuk ini belum diketahui
  • Berat badan : Orang yang berat badannya berlebih berada pada risiko yang lebih tinggi dari kaligata
  • Iklim : Kaligata tidak begitu umum di daerah yang sangat dingin dan kering, karena pakaian dan kondisi kehidupan di daerah tersebut menawarkan perlindungan memadai dari dingin. Di daerah yang memiliki iklim dingin bersama dengan kelembaban tinggi, risiko kaligata lebih tinggi
  • Musim : Kaligata terjadi lebih umum antara bulan November dan April
  • Alas Kaki : Memakai sepatu yang tidak cocok dapat menyebabkan tekanan pada kulit dan ini dapat mengakibatkan risiko yang lebih tinggi dari kaligata. Kaligata yang ada juga dapat memperburuk karena ini
  • Masalah peredaran darah : Individu yang mengalami masalah dalam sirkulasi lebih rentan terhadap perubahan suhu dan ini menempatkan mereka pada risiko yang lebih tinggi mengembangkan kaligata

Jenis - Jenis Kaligata :
  1. Kaligata akut : Biasanya berlangsung selama kurang dari enam minggu, kaligata akut disebabkan oleh makanan (seperti telur, cokelat, kacang-kacangan, ikan, beri, dan susu), bahan tambahan pada makanan, obat-obatan, gigitan serangga, dan infeksi
  2. Kaligata kronis : Biasanya berlangsung selama lebih dari enam minggu, penyebab utama dari kaligata kronis sulit dikenali. Urtikaria kronis dapat disebabkan oleh kondisi yang mendasarinya, seperti hepatitis, infeksi, masalah tiroid atau kanker
  3. Kaligata fisik : Tipe ini sering disebabkan oleh rangsangan langsung pada kulit – seperti paparan terhadap dingin, panas, sinar ultraviolet, dan keringat. Tonjolan seringkali timbul pada bagian kulit yang terkena rangsangan
  4. Angioedema : adalah keadaan dimana timbulnya ruam disertai dengan adanya pembengkakan. Tipe ruam ini sering menyerang mata, lidah, lengan , kaki, dan organ kelamin (genitalia). Angioedema sering disertai rasa panas dan nyeri pada area yang bengkak. Pembengkakan pada tenggorokan, kantung udara pada paru, dan lidah merupakan petunjuk adanya keadaan serius yang membutuhkan perhatian dokter.

Gejalanya :

Kaligata adalah tonjolan tipis atau ruam merah yang seringkali gatal dan timbul secara tiba-tiba pada kulit tanpa diawali oleh gejala tertentu. Tonjolan muncul, lalu terasa gatal dalam beberapa jam berikutnya, bengkak, lalu hilang setelah periode waktu tertentu. Kemunculan ruam adalah gejala utamanya. Kaligata dapat hilang dalam hitungan jam, hari, hingga minggu. Ketika ruam ditekan, bagian tengah ruam akan berubah warna menjadi putih (memucat).

Gejala dari kaligata kronis dapat menyusahkan dan menimbulkan ketidaknyamanan yang mengganggu kegiatan harian dan kesulitan tidur. Pada kasus angioedema berat, kaligata dapat membahayakan, karena pembengkakan pada daerah tenggorokan berpotensi menghalang saluran nafas, yang merupakan kegawatdaruratan kesehatan.

Cara Alami Menyembuhkan Kaligata, SEMBUHKAN Kaligata / Biduran (Urtikaria) Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan kaligata ini adalah solusi terbaik untuk Anda penderita kaligata. Obat herbal ini mampu mengatasi segala macam penyakit kulit, termasuk kaligata. Produk gamat asli Indonesia ini mampu menghentikan infeksi yang memicu terjadinya kaligata. Sehingga kulit Anda tidak akan lagi terasa gatal dan sakit.

Obat kaligata alami QnC Jelly Gamat ini terbuat dari :
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural
Dari semua bahan / komposisi yang disebutkan diatas, gamat emas / teripang emas sangat berperan dalam mengatasi kaligata pasalnya di dalam teripang emas ini terkandung banyak zat berkhasiat yang bisa membantu mempercepat penyembuhan kaligata yang ditandai dengan rasa gatal, serta mampu mengatasi berbagai masalah kulit / gatal lainnya.







Berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, proteinnya sangat berperan disini karena dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan virus, bakteri dan ancaman lainnya sebagai penyabab alergi / gatal gatal seperti yang di alami penderita biduran.

Perlu anda ketahui juga bahwa dalam teripang emas terkandung za istimewa bernama gamappetide. Disebut istimewa karena kandungan gamapeptide ini hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mengurangi rasa sakit serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi pada kulit akibat keseringan digaruk
  3. 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  5. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan  serta mengembalikan kondisi kulit penderita kaligata pada kondisi normal

Disempurnakan dengan kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mana kandungan CGF ini mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Dengan kata lain, teripang emas memiliki keunggulan tersendiri dalam hal mengobati biduran. Teripang mampu mengembalikan tekstur kulit pada penyakit biduran.

Perlu anda ketahui bahwa semua bahan / komposisi yang ada dalam obat kaligata alami QnC Jelly Gamat bersatu padu sehingga menghasilkan obat herbal dengan kualitas unggulan yang mampu mengobati kaligata secara efektif. Khasiatnya sangat banyak sekali tidak hanya ampuh untuk pengobatan kaligata melainkan berbagai keluhan penyakit mulai dari penyakit ringan, berat, kronis dan menahun.

Bagi anda yang berniat mengkonsumsi obat kaligata alami QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Legalitas QnC Jelly Gamat Obat Kaligata Alami
Jika dalam benak anda terlintas apakah QnC Jelly Gamat ini menimbulkan efek samping ??? Kami jawab TIDAK ADA!!! Karena perlu diketahui, QnC Jelly Gamat ini menggunakan bahan bahan herbal 100% tanpa kimia sedikitpun sehingga tidak menimbulkan adanya efek samping dan tidak mengakibatkan ketergantungan sehingga penggunaannya boleh dihentikan kapan saja apabila sudah benar – benar sembuh.

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara alami  menyembuhkan kaligata dengan mengkonsumsi obat kaligata alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Kaligata Ini ???


Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
TKM : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat kaligata yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.   
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat kaligata ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara alami menyembuhkan kaligata

Harga QnC Jelly Gamat obat kaligata alami di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat kaligata alami ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat kaligata alami online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit kaligata / biduran yang selama ini di derita. Amin :)


JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE TKM

Cara Alami Menyembuhkan Kaligata, SEMBUHKAN Kaligata / Biduran (Urtikaria) Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Menyembuhkan Kaligata, SEMBUHKAN Kaligata / Biduran (Urtikaria) Secara Alami"

Posting Komentar